-->

Kesbangpol Pemkot Tanjungbalai Nyatakan Sikap Siap di Vaksin Covid 19

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai secara bersama sama dengan seluruh jajarannya menyatakan siap di vaksin covid 19, Pernyataan sikap tersebut di lakukan dengan cara berfhoto bersama seluruh jajaran Kesbangpol di halaman kantor Kesbangpol jalan Jenderal Sudirman KM 2 Tanjungbalai Rabu (20/1/2021).

Kepala Badan Kesbangpol Pemkot Tanjungbalai Usni Syahzuddin Sinaga,S.Sos saat ditemui di ruangannya Rabu (20/1) usai berfhoto bersama jajaran Kesbangpol di halaman kantornya, mengatakan "Saya siap menerima suntikan vaksin covid 19 kapan saja, Kami tinggal menunggu arahan dari Walikota Tanjungbalai saja ujar nya.

Lanjut di katakan nya " Kita tinggal menunggu kedatangan vaksin covid 19,sebab hal ini merupakan langkah lanjut dari kesiapan Pemkot Tanjungbalai kapan eksekusi suntikan vaksinasi covid 19 di realisasikan, di samping itu Kita juga harus menjadi contoh kepada masyarakat khususnya masyarakat Tanjubgbalai, ujar nya.

Ayo kita dukung program pemerintah dengan menyatakan vaksin itu Aman dan Halal, " Mari sama-sama Kita sukseskan vaksinasi demi Indonesia bebas dari Covid-19 khususnya Kota Tanjungbalai yang Kita Cintai ini.

Dengan vaksinasi bersama, Kita juga telah melindungi diri Kita sendiri keluarga, dan melindungi Kota Tanjungbalai dari merebah nya wabah virus covid 19 ujar nya.

Pantauan media ini di kantor Kesbangpol Pemkot Tanjungbalai, pernyataan siap di vaksinisasi tersebut digelar dengan cara berfhoto di halaman kantor Kesbangpol yang di ikuti oleh Kepala Badan Kesbangpol, Usni Syahzuddin Sinaga,S.Sos, Kabid Kewaspadaan Nasional Eago Zulhelmy, S.Sos merangkap plt.Sektaris Kesbangpol, Kabid Idiologi Wasbang, Aulia Ikram Pulungan,S.I.P, Kabid Poldagri Zulham Efendi,S.Sos, beserta staf Kesabangpol Pemkot Tanjungbalai, secara bersama sama mengucapkan bahwa Mereka siap di suntik vaksin covid 19. (ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini