Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Kunker Pangdam I BB di Makodim 0208/Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin beserta istri dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Markas Kodim (Makodim) 0208/Asahan, Senin (11/01/2021)

Pada Kunker tersebut Pangdam I BB disambut hangat oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos di dampingi oleh Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial, Bupati Asahan H Surya, Bupati Batubara, H. Zahir, M.AP, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai.

Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I BB di Makodim 0208 Asahan.

Beliau juga menyampaikan tentang kondisi wilayah Kodim 0208 Asahan kepada Pangdam I BB.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M. AP yang mewakili Kepala Daerah di wilayah Tutorial Kodim 0208 Asahan, dan semoga kunjungan ini nantinya bisa membawa kebaikan bagi pemerintah kedepannya.

Beliau juga menyampaikan bahwa selama ini, kita Pemerintah Daerah selalu melakukan hubungan yang baik dengan Dandim 0208 Asahan. 

Selain itu kita juga bangga dengan beliau yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan di pemerintahan terutama menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 0208 Asahan.

Mengakhiri sambutannya beliau mengatakan akan bersinergi dengan Dandim 0208 Asahan dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Kodim 0208 Asahan.

Sementara Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 0208 Asahan dan kepala daerah serta unsur Forkopimda yang ada di wilayah Kodim 0208 Asahan kepada saya beserta rombongan.

Beliau juga berharap agar hubungan antara Dandim 0208 Asahan dan unsur Forkopimda yang berada di wilayah Kodim 0208 Asahan tetap terus terjaga.

Di akhir kegiatan Pangdam I BB memberikan cinderamata kepada unsur Forkopimda yang hadir pada kegiatan ini dan dibalas kembali oleh unsur Forkopimda di wilayah Kodim 0208 Asahan dengan memberikan cenderamata Kepada beliau.(ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini