-->

Bupati & Wakil Bupati Asahan Terpilih Dilantik Gubsu

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih Surya - Taufik Zainal Abidin Siregar hari ini dilantik Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) di aula Tengku Rizal Nurdin kantor Gubernur Sumut, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan tersebut dilakukan Gubernur Sumut Edi Rahmayadi yang dihadiri Forkopimda Provinsi Sumut. Selain Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Gubsu juga melantik kepala daerah Bupati - Wakil Bupati dan Walikota - Wakil Walikota terpilih di Provinsi Sumut.

"Pelantikan hari ini merupakan momentum untuk melaksanakan amanah rakyat dalam rangka membangun daerah demi kesejahteraan rakyat, berjuanglah demi kepentingan rakyat dan bekerjalah secara jujur, "kata Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutannya dalam rilis Diskominfo Kabupaten Asahan.

Masih dalam rilis Diskominfo Kabupaten Asahan. Gubsu Edy Rahmayadi juga meminta kepala daerah terpilih untuk segera mewujudkan janji politik kepada masyarakat saat kampanye.

"Kepada kepala daerah terpilih, diharapkan segera mewujudkan program dan janji politik yang pernah disampaikan saat kampanye, "tegasnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini