-->

Hari Ini 580 Nakes di Kabupaten Asahan Telah Mendapatkan Vaksinasi Sinovac

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - 580 orang tenaga kesehatan yang tersebar di Puskesmas Kabupaten Asahan mendapat vaksinasi Sinovac pertama yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar dalam siaran persnya, Senin (8/2/2021).

Masih kata Rahmat, 580 orang tenaga kesehatan (nakes) tersebut telah melakukan pendaftaran pada bulan Desamber 2020 melalui Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SISDMK).

Ia juga menyampaikan bahwa pendaftaran pertama bulan Desember melalui SISMDK sebanyak 2.554, namun yang mendapatkan e-tiket vaksinasi sinovac hanya 2.153 orang nakes.

"Dari 2.153 nakes yang telah mendapatkan e-tiket vaksinasi, hari ini telah dilakukan vaksinasi kepada 580 tenaga medis di sejumlah Puskesmas di Kabupaten Asahan, "sebut Rahmat.

Selanjutnya Rahmat Hidayat Siregar mengatakan bahwa pemberian vaksinasi kepada dokter, bidan dan perawat yang bertugas ditempat pelayanan kesehatan di Kabupaten Asahan dilaksanakan mulai dari tanggal 8 hingga 12 Februari 2021.

Sementara itu, Pemkab Asahan telah menyediakan 35 tempat vaksinasi termasuk di 29 Puskesmas se-Asahan, RSUD HAMS Kota Kisaran, RSU Setio Husodo, RSU Sei Dadap, Poliklinik Polres Asahan, Poliklinik Rumkitban dan Poliklinik PTPN IV Pulau Raja. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini