-->

Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo Gelar Silaturahmi di Kediaman Ketua Komite Sekolah Zainal Pohan, SH,MH

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo menggelar silaturahmi di rumah Ketua Komite Sekolah Zainal Pohan SH, MH, Sabtu (20/3/2021) sore di Desa Sampe Cita Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang.

Ketua Yayasan Perguruan Budi Utomo Sri Panda SPd, kepada mediaselektif.com mengatakan adapun maksud dan tujuan dari pada silaturahmi ini adalah untuk saling mengenal antara sesama pengurus Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo dan para guru serta para Kepala Sekolah dengan Ketua Komite Sekolah Zainal Pohan SH, MH.

Jika sudah saling mengenal antara pengurus Yayasan Perguruan Budi Utomo yang telah berdiri lima tahun yang lalu ini dengan Ketua Komite Sekolah Bapak Zainal Pohan SH, MH, kiranya dapat terjalin kerjasama yang baik guna memajukan Yayasan Perguruan Budi Utomo yang berdomisili di Desa Sawit Rejo Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang ini, ujar Sri Panda.

Masih menurut Sri Panda, Yayasan  Perguruan Nasional Budi Utomo yang dirintisnya sejak lima tahun yang lalu ini membuka kelas mulai dari SD, SMP dan SMK, pihaknya juga memberi kesempatan kepada siswa yang kurang mampu untuk belajar gratis di Yayasan Perguruan Budi Utomo ini, jelas Sri Panda.

Pihaknya juga mengajarkan Tahfiz Al Qur'an kepada peserta didiknya, agar anak didiknya dapat memahami dan dapat menjadikan Al Quran dan Hadist memjadi pedoman hidupnya.

Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo yang bersifat Nasional ini juga menyiapkan guru guru yang masih energik dan profesional di bidangnya, tegas Sri Panda.

Sementara itu, Ketua Komite Sekolah Zainal Pohan SH, MH, mengatakan sangat menyambut baik silaturahmi ini dan dirinya selaku Ketua Komite Sekolah Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo siap bekerjasama dengan Ketua Yayasan dan pengurus lainnya serta para guru dan Kepala Sekolah guna memajukan Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo, tandasnya.

Zainal Pohan SH, MH, berharap pihak Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo jangan segan- segan untuk membicarakan apa yang menjadi kendala kemajuan Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo, dirinya siap meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya guna kemajuan Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo, tegas Zainal Pohan.

Ditambahkan Zainal Pohan, selain dirinya menjadi Ketua Komite Sekolah Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo, Zainal Pohan juga akan menyiapkan Konsultan Hukum yang profesional untuk Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo yakni Muhammad Zaini Pohan, SH,MH, yang kiranya nanti dapat membantu Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo jika ada permasalahan hukum, tegasnya.

Acara silaturahmi yang diisi dengan kegiatan saling berkenalan dan makan siang bersama ini juga dimeriahkan dengan acara hiburan organ tunggal yang sangat menghibur Ketua Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo Sri Panda SPd dan Ketua Komite Sekolah Zainal Pohan SH, MH, serta para Kepala Sekolah dan guru yang hadir.(Zal/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini