-->

Bupati Asahan: TP PKK Harus Mampu Berkreasi & Berinovatif

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tugas serta fungsi kader. TP PKK Kabupaten Asahan menggelar rapat koordinasi teknis (rakornis) di Pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (25/5/2021).

Rakornis TP PKK tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya, Pj Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Bupati Asahan Surya mengatakan rakornis merupakan forum yang sangat strategis untuk mengevaluasi dan identifikasi masalah agar tertuang, sehingga keberadaan PKK ditengah masyarakat jelas manfaatnya dan mampu memberikan kontribusi di masyarakat.

Selain kontribusi PKK ditengah masyarakat. Bupati Asahan Surya juga menyampaikan PKK harus mampu berkreasi dan berinovatif dalam pengembangan dan pemanfaatan potensi sumber daya daerahnya maupun memanfaatkan produk lokal Kabupaten Asahan.

Sementara itu, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya mengatakan bahwa PKK Asahan telah menjalankan tugas dan fungsi TP PKK Asahan, apalagi masa pandemi covid-19 PKK Asahan mendukung penuh program Pemkab Asahan dalam mumutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan.

Ia juga menyampaikan walaupun dimasa pandemi. TP PKK Asahan terus berupaya memberikan pembinaan kepada masyarakat dalam mendukung visi Pemkab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini