-->

Kecepatan Tinggi, Mistsubishi L 300 Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Satu unit mobil Pick Up Mitsubishi L 300 bernomor Polisi BK 9592 VN menabrak seorang nenek pejalan kaki dijalan Imam Bonjol Kota Kisaran, tepatnya di samping showrom Yamaha Dunia Sakti Kisaran, Jumat (7/5/2021).

Informasi yang dihimpun Mediaselektif.com dilokasi. Korban meninggal dunia ditempat bernama Fauziah (71) yang merupakan warga jalan Wira Karya, Gang Melinjo Kota Kisaran.

"Korban tetangga rumah dengan saya dan kami memanggilnya nek Paet, "kata Darwin (57) yang juga warga Wira Karya, gang Melinjo dilokasi kejadian.

Darwin juga menyampaikan bahwa korban atau sering disapah warga gang Melinjo dengan nek Paet itu tidak pernah tinggal dalam sholat.

"Nenek ini mau pergi sholat, tiba-tiba datang mobil L 300 dari arah Pangkal Titi dengan kecepatan tinggi dan langsung menabraknya, "katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan mengungkapkan bahwa sopir berikut kernetnya sudah diamankan ke mako Satlantas Polres Asahan.

"Untuk keterangan selanjutnya nanti masih dilakukan olat TKP dan terhadap sopir dan kernet masih dilakukan pemeriksaan, "sebutnya.

Diketahui, supir pick up Mitsubishi L 300 bernama Tumin (54) warga Kelurahan Kedai Ledang dan kernet bernama Fahrian (20) warga jalan Kedondong, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Amatan wartawan dilokasi, bukan hanya menabrak pejalan kaki. Mobil pick up Mitsubishi L 300 tersebut juga menabrak becak motor (betor) BK 6165 QH dan pagar rumah warga sekitar kejadian. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini