-->

Mobil Wartawan Metro TV Dibakar OTK

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mobil Jurnalis Metro TV Fujianto di Bakar OTK dan Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Di Sergai, di rumahnya. Satu unit mobil milik Pujianto dibakar di rumahnya, Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Semin (31/5/2021 ) dini hari.

Fujianto mengatakan, "mobilku dibakar orang pada pukul 2.15 Wib , untung malam itu ketahuan istriku dan berteriak karena ada asap yang mengepul dan ternyata api di mobil, dan  minta tolong sehingga tetangga berdatangan membantu memadamkan api,  kalau tidak diketahui kamipun mungkin hangus, tapi anehnya ketika disiram pakai air kok malah melebar api tersebut, dan kemudian saya siram pakai pasir barulah api padam diduga di bakar pakai bensin, kalau tidak  mungkiin hangus dalam rumah semuanya,"ungkap Pujianto dirumahnya.

Pujianto yang merupakan Ketua Koordinator Wartawan Polres Sergai ini, ia tidak pernah bentrok dengan siapapun terkait pemberitaan sebelumnya, namun sore kemarin dirinya ada mengambil foto sebuah lokasi perjudian, kemungkinan diduga akibat hal tersebut.

Akibat kejadian itu, Puji pun mengaku, sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Firdaus. Dan lokasi kejadian sudah dipasang garis Polisi atau di Police Line", ungkapnya.

Ketepatan dilokasi kejadian terbakarnya mobil Pujianto Wartawan Metro TV Wakil Ketua DPRD Sergai Siswanto Mengatakan kepada Wartawan agar kasus ini dapat terungkap dan polisi dapat segera menyelidiki kasus tersebut agar jangan ada lagi terjadi seperti ini,"ungkap Siswanto.(AA/MSC)


 


Share:
Komentar

Berita Terkini