Sambut Idulfitri, Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Paket Lebaran Kepada Jurnalis

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -Dalam rangka menyambut Idulfitri 1442 H,  Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan membagikan paket lebaran kepada Jurnalis  yang tergabung di wadah Pewarta. 

Pembagian paket lebaran dilaksanakan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan Jalan Medan Area Selatan No. 282 B-37, Kecamatan Medan Area, Selasa (11/5/2021) siang. 

"Selain memberikan paket lebaran, Pewarta juga menyerahkan santunan kepada istri almarhum wartawan Fitriadi, " terang Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi penasihat Ismugiman, dan Wakil Ketua Khairunnas usai pemberian paket lebaran. 

Adapun paket lebaran yang dibagikan berupa sirup kurnia 1 kotak, minyak goreng, gula, beras 10 kg, dan sarung. "Alhamdulillah Pewarta bisa berbagi dengan jurnalis yang tergabung di Pewarta menjelang Idulfitri yang tinggal dua hari lagi ini, " sebut Chairum. 

Dalam pembagian paket lebaran ini,  lanjut Chairum yang juga Pimred Media Online Pewarta.Co tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah, salah satunya memakai masker dan menjaga jarak.

Pembagian paket lebaran ini tambah Chairum berkat bantuan pengusaha botot Nasir yang peduli terhadap jurnalis yang akan merayakan Idulfitri 1442 H. 

Pembagian paket lebaran ini tidak terlepas juga dukungan dan arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

Selain itu sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

"Semoga paket lebaran ini bermanfaat buat kawan-kawan jurnalis yang tergabung di Pewarta," ucap Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini