Wakil Bupati Hadiri Pencanangan Pembangunan WBK & WBBM BNN Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Kepala BaKesbangpol Kabupaten Karo Tetap Ginting, S.Sos hadir dalam kegiatan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor BNN Kabupaten Karo, Jalan Pahlawan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis, (29/04/2021).

Pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini ditandai  dengan pembacaan ikrar/deklarasi oleh Kepala BNN Kab Karo, AKBP Heppi Karo-karo yang diikuti oleh seluruh pegawai BNN Kabupaten Karo. Selanjutnya pemukulan gong oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting sekaligus menandai resminya deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di BNN Kabupaten Karo.

Kepala BNN Kabupaten Karo AKBP. Heppi Karo-Karo menyebutkan bahwa dirinya selaku Kepala BNN Kab.Karo beserta seluruh jajaran pegawainya berkomitmen untuk mewujudkan BNN Kabupaten Karo yang bersih dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dalam kata sambutannya menyebutkan bahwa Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di BNN Kabupaten Karo ini diharapkan membawa perbaikan nyata dimasa akan datang sebagai landasan kokoh seluruh aparatur negara untuk meningkatkan kinerja dan kompetensinya sehingga seluruhnya terbebas dari praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat.

“Kita berharap melalui pencanangan pembangunan zona integritas ini hendaknya menjadi penyemangat bagi satuan kerja di BNN Kabupaten Karo untuk dapat melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya harus didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif terlebih dalam penanganan dan pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Karo ini," kata 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hardianto, S.Sos, Kabag Umum BNNP Sumut Bastian, Ombudsman RI Perwakilan Sumut James Marihot Panggabean, Kasipidum Kejari Karo D.L Sipayung, Sekretasris Pengadilan Negeri Kabanjahe Bisnal Sinaga, Perwakilan Kapolres Karo, Karutan Klas II B Kabanjahe Sangapta Surbakti, Ketua MUI Kab.Karo Ust. Samadin Tarigan, Moderamen GBKP Pdt. Monalisa Ginting dan seluruh pegawai BNN Kab.Karo.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini