-->

H. Waris Hadiri Upacara Peringatan Pancasila di Kantor DPC PDI Perjuangan Tanjungbalai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Plt.Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib,S.Ag.MM menghadiri upacara peringatan hari lahirnya Pancasila 1 Juni yang  diperingati berbagai elemen bangsa. Selain pemerintah, peringatan dengan upacara bendera ini juga dilakukan oleh Kepengururusan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tanjungbalai.

Kegiatan Upacara tersebut dilaksanakan di halaman kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Gaharu Kelurahan Sirantau, Kecamatan Tanjungbalai Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Selasa (1/6/2021), tepatnya pukul 8.00 WIB pagi, yang dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Surya Dharma,SH, Sekretaris Sangkot Marpaung, Bendahara Eriston Sialoho,SH (yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR D Tanjungbalai) dan seluruh pengurus DPC, Pengurus PAC, KSB Ranting, juga Sayap Sayap Partai  PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai.

Upacara peringatan hari lahirnya Pancasila Tahun 2021 ini, bertemakan "BHINEKA TUNGGAL IKA, KERJA GOTONG ROYONG UNTUK DESA MAJU, INDONESIA KUAT DAN BERDAULAT" tema ini adalah menggali ide dan pemikiran serta cita cita atau gagasan  dari perjuangan Bung Karno.

Sedangkan Sub Tema dari pelaksanaan kegiatan  Upacara Peringatan hari lahirnya Pancasila Tahun 2021 ini adalah " DESA MAJU, INDONESIA KUAT DAN BERDAULAT " dengan tujuan menjadikan desa sebagai pembumian Pancasiala agar semakin berdaulat baik dibidang politik, juga berdikari dibidang ekonomi serta berkepribadian dalam kebudayaan.

Pantauan Mediaselektif.com di lokasi kegiatan upacara dilaksanakan Selasa (1/6/2021), yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai Surya Dharma,SH sedangkan sebagai komandan upacara di laksanakan oleh sekretaris DPC PDI Perjuangan Sangkot Marpaung.

Informasi yang di himpun di lokasi dilaksanakannya upacara tersebut sesuai susunan tertib acara oleh pihak panitia, seharusnya yang membacakan naskah Pancasila pada upacara tersebut, di amanahkan kepada Plt.Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib,S.Ag.MM, selaku Kader DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai, namun berhubung H.Waris terlambat datang maka pembacaan naskah Pancasila diwakilkan kepada Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai Eriston Sialoho,SH, yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR D Tanjungbalai.

Setelah selesai upacara,seluruh peserta upacara masuk kedalam aula kantor DPC PDI Perjuangan untuk mendengarkan pidato dari Ketua Umum PDI Perjuangan Hj.Megawati Sukarno Putri melalui virtual, dan di lanjutkan dengan acara hiburan yang di semerakkan dengan pemberian Lucky Draw kepada para peserta yang hadir, dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. (ID/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini