IPB & Warga Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari Dukung Istiantoro Amd Menjadi Kepling

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Warga Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang dan Ikatan Pensiunan Berkarya (IPB) Kelurahan Tanjung Sari, mendukung Istiantoro Amd, untuk menjadi Kepala Lingkungan (Kepling) VI Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, menggantikan Kepala Lingkungan VI Dayat Iskandar yang telah meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.

Hal ini dikatakan Ketua Ikatan Pensiunan Berkarya (IPB) Drs Ramlan Tarigan didampingi Warga Lingkungan VI Muhammad Sani, Herman ST dan puluhan warga Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Minggu (13/6/2021) pagi disela - sela acara gotong- royong di Gang Sejahtera Pasar I Tanjung Sari.

Menurut Ramlan, semua masyarakat Lingkungan VI mendukung beliau (Istiantoro-Red) untuk menjadi kepling di lingkungan VI, karena Istiantoro Amd sudah banyak berbuat di lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari dan beliau orang yang kreatif, setiap ada pemilihan umum serta  kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti gotong - royong dan kegiatan sosial lainya beliau juga selalu aktif dan cepat tanggap membantu, apalagi setiap ada kemalangan dan kesulitan warga lainnya beliau sangat peduli dan siap membantu warga," terang Ramlan Tarigan.

"Jadi saya dan warga yakin dan percaya kemampuannya itu sangat luar biasa dan beliau juga memiliki pendidikan sarjana yang siap diabdikan dirinya kemasyarakat, jadi cukup kompeten orangnya, apalagi sejak kecil ia berada dan tinggal di daerah ini, jadi menurut saya dan warga, Istiantoro Amd, sangat pantas dan cocok untuk dicalonkan menjadi kepling Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, " tegas Ramlan Tarigan.

"Kami harapkan Pak Walikota, Camat dan Lurah bisa memilih yang betul-betul menjadi Kepala Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang yang bisa menjadi jaminan untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat, karena kepala lingkungan adalah abdi atau pelayan masyarakat," terangnya.

Apalagi sudah berbulan- bulan tak ada Kepala Lingkungan di Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, maka sudah pantaslah Pak Walikota, Camat dan Lurah untuk segera mengangkat Kepala Lingkungan di daerah ini agar berjalan roda pemerintahan didaerah ini," pinta Ramlan Tarigan.

Sementara itu, Calon Kepala Lingkungan Istiantoro Amd, mengucapkan terima kasih atas dukungan warga dan IPB yang meminta dirinya untuk menjadi Kepala Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, kalau warga dan IPB mendukung dan meminta saya untuk menjadi Kepala Lingkungan, saya siap mengabdikan diri saya kepada masyarakat, ' terang Istiantoro.

"Jika nanti saya dipilih menjadi Kepala Lingkungan VI, saya siap mengabdikan diri saya kepada masyarakat untuk selalu melakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan parit dan saluran yang tersumbat seperti apa yang kami lakukan sekarang ini.

Selain itu, saya juga berjanji untuk membantu warga dalam setiap urusannya, seperti membantu pembuatan KTP, KK dan urusan-urusan lainnya,seperti senantiasa melakukan gotong royong setiap minggu, apalagi sekarang ini sudah mulai memasuki musim penghujan, maka sangat penting dilaksanakan gotong-royong untuk membersihkan parit dan saluran saluran yang tersumbat, agar rumah warga di Lingkungan VI, tidak kebanjiran," terangnya.

Ditambahkannya lagi, saya juga berjanji akan mengintensifkan pos kamling, agar timbul rasa aman dan nyaman di Lingkungan VI, selain itu warga dan saya berjanji akan menjadikan lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang menjadi lingkungan yang bebas  dari narkoba, " tambahnya.(Bos/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini