HUT ke - 75 Bhayangkara, Polsek Helvetia Dapat Kejutan Dari Pengurus Pewarta Polrestabes Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polsek Medan Helvetia dikejutkan dengan kehadiran Pengurus Pewarta Polrestabes Medan sekaligus membawa kue tar Hari Ulang Tahun  (HUT) ke -75 Bhayangkara, Jumat (2/7/2021). 

Sembari membawa kue itu bernyanyi selamat ulang tahun di hadapan Kapolsk Medan Helvetia kompol Pardamean  Hutahean dan langsung memberikan kue  kepada orang nomor satu di Polsek Medan Helvetia. Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, Wakil Ketua Khairunnas, anggota Abdul Meliala, Ilham Irwandi dan wartawan pemberani Surya Hasibuan. 

Kapolsek Medan Helvetia dan para personel pun menyambut kedatangan para rombongan dengan ikut bernyanyi selamat ulang tahun. "Terima kasih banyak kepada Pewarta Polrestabes Medan yang datang di Mapolsek Medan Helvetia, " ujar Kompol Pardamean Hutahean. 

Kompol Pardamean  mengaku kalau kedatangan mitra kerja Polsek Medan Helvetia ini menjadi kejutan bagi dirinya dan para personel Polsek Medan Helvetia. “Saya terkejut, tiba-tiba datang bawa kue tar. Semoga hubungan ini terus terjalin dan berlangsung sehingga kamtibmas kondusif masyarakat produktif, " paparnya. 

Tentunya, semangat kebersamaan yang dibangun ini terus ditingkatkan untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia. 

Masih Kapolsek, tahun ini HUT ke -75 ini mengangkat tema penanganan pandemi. Yakni transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. 

Sementara itu,, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis yang datang bersama pengurus mengucapkan selamat HUT ke - 75 Bhayangkara. "Semoga Polri semakin jaya dan tetap dekat dengan masyarakat, " tandasnya.(Rel/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini