Muliati Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Berikan Santunan & Dua Goni Beras

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawaan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,  SH melayat kerumah Muliati (49) Jalan Medan Area Selatan Lorong X Kec. Medan Area, Selasa (6/7/2021).

Chairum Lubis, SH didampingi Abdul Meliala, Surya Irwandi Hasibuan, Tado dan Bembeng mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Muliati.

Dia mengatakan, wadah Pewarta Polrestabes Medan ini melaksanakan bakti sosial tidak mendatangi kerabat atau keluarga yang kemalangan saja, tetapi juga yang sakit.

"Sepanjang saya tahu ada keluarga yang kemalangan, sakit dan lainnya saya datangi. Inilah yang kami bina selama ini, dengan tidak memandang agama, ras, dan suku, " terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini.

Dalam pemberian santunan dan bantuan ini, lanjutnya jangan dilihat dari nilainya, tapi keiklhasan hati kami memberi santunan dan bantuan ini. 

Pemred Media Online Pewarta.co ini mengungkapkan, almarhumah Muliati dikenal sangat baik dam ramah kepada warga sekitarnya.

Almarhumah menderita penyakit gula dan tumor. Sebelum meninggal dunia, almarhumah berjualan sepeda dikawasan Sukaramai.

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

"Semoga santunan dan bantuan ini bermanfaat buat keluarga almarhumah. Dan saya juga mendoakan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggal tetap tabah," ujar pria yang bersosial tinggi ini.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini