-->

Pedang Pora Pisah Sambut Kapolres Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepolisian Resort Asahan resmi dipimpin AKBP Putu Yudha Prawira menggantikan AKBP Nugroho Dwi Karyanto. Upacara penyambutan dan pelepasan Kapolres Asahan dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora di halaman Mapolres Asahan, Kamis (15/7/2021).

Dalam sambutannya mantan Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Asahan yang sudah membantunya dengan ikhlas dan bekerja sama saat menjabat sebagai Kapolres .

"Saya tidak bisa membalas dengan apapun atas kerja samanya selama ini. Saya ucapkan banyak terima kasih atas pengabdian seluruh anggota dengan ikhlas dan saya hanya dapat memberikan penghormatan yang setinggi - tingginya untuk terakhir kalinya, "ungkapnya .

Tak hanya sampai disitu AKBP Nugroho Dwi Karyanto juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama dirinya menjabat sebagai Kapolres, baik dalam tutur kata, perbuatan maupun sikap.

"Sebagai Kapolres Asahan dan manusia biasa, saya tidak luput dari kesalahan dan kesilapan dalam tutur kata, perbuatan ataupun sikap, saya pribadi dan seluruh keluarga meminta maaf yang sebesar - besarnya atas kekurangan saya selama menjabat sebagai Kapolres Asahan, "sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Asahan yang baru AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan sangat berterima kasih atas penyambutan yang dilakukan seluruh jajaran di Polres Asahan.

"Saya berharap nantinya seluruh personil dapat bekerja sama dalam meningkatkan tugas kantibmas guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di Kabupaten Asahan, "katanya.

Selanjutnya ia juga mengatakan banyak program yang telah di buat oleh Kapolres yang lama, sehingga nantinya seluruh personil di jajaran Polres Asahan diharapkan dapat bekerja sama dalam melanjutkan program itu dengan bekerja secara ikhlas dalam memberikan yang terbaik untuk mayarakat Asahan, "ajak mantan Kapolresta Tanjungbalai itu.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto akan menduduki jabatan baru sebagai Irbid Irwasda Polda Kepri. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini