TP PKK Kabupaten Asahan Juara I CEPAK Tingkat Nasional

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - TP PKK Kabupaten Asahan meraih juara I tingkat nasional Vlog Cegah Perkawinan Anak (CEPAK) kategori Kader TP PKK.

"Terima kasih kepada seluruh Kader TP. PKK mulai dari tingkat kelurahan/desa, kecamatan dan kabupaten, karena apa yang diraih hari ini merupakan kerja keras dari semua kader PKK Kabupaten Asahan, "kata ketua TP PKK Asahan Titiek Sugiharti Surya usai mengikuti Vidcom dengan TP PKK Pusat di aula Kenanga kantor Bupati Asahan, Rabu (28/7/2021).

Ia mengatakan, prestasi ini tidak dapat diraih tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan yang selalu memberikan masukan dan bantuan kepada TP PKK dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

"Dengan vlog ini kita dapat memberi tahukan kepada masyarakat, terutama para remaja untuk sadar akan dampak buruk yang diakibatkan dari pernikahan dibawah umur serta menambah wawasan bagi orang tua untuk mengetahui batas usia umur pernikahan bagi anak sesuai UU nomor 16 tahun 2019 batas usia minimal 19 tahun, "ungkapnya. 

Para pemenang lomba Vlog CAKEP kategori Kader TP PKK tingkat Nasional tahun 2021 adalah.

Juara I TP PKK Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara (@tp_pkk_asahan)

 Juara II TP PKK Desa Petrans Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatra Selatan (@pkk_desapetrnasjaya)

 Juara III Desa Setro Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur (@rena_paraswati)

 Juara Favorit Desa Kembangan Kecamatan Menganti Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah (@ernia.yohanna). (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini