Warga Desa Hatoguan Kecamatan Palipi Terima BLT

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - -Warga desa Hatoguan menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT),pada hari Jumat (30/7/2021).dimulai jam 13'00 WIB sampai selesai. 

Hal tersebut berlangsung dikantor Desa Hatoguan Kecamatan Palipi dan diberikan langsung oleh  perangkat desa kepada warga yang manerima BLT, juga turut dibantu oleh mahasiswa yang sedang magang di di desa Hatoguan dan di dampingi Kepala Desa (Kades) Hatoguan , Dapot Tua Baringin Sinaga. 

Pada pemberian BLT tersebut turut  juga dihadiri petugas Kecamatan ,Polsek dan Danramil, Kecamatan Palipi. 

Para warga penerima BLT tersebut terdiri dari keseluruhan masyarakat Desa Hatoguan, bagi warga yang tidak mendapat mungkin sudah menerima bantuan lain, seperti BST ,PKH, dan bantuan lainnya. 

Masyarakat penerima BLT merasa sangat senang karena sudah sangat terbantu apalagi dalam kondisi sekarang dimana masa pandemi covid -19 ,warga terbengkalai melakukan aktivitasnya. 

Acara pemberian BLT tersebut berlangsung dengan baik dan semua warga mengikuti prokes, dimana sekarang covid -19 di Samosir khusus di Kecamatan Palipi semakin berkembang. 

Masyarakat  berharap covid -19 ini cepat berakhir, agar keadaan kembali normal supaya masyarakat bisa melakukan kegiatannya masing- masing. (HTS/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini