Bupati Asahan Sambut Kunjungan Kerja Gubsu

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - PT Hijau Surya Biotechindo yang merupakan salah satu PT pengembangbiakan bibit pisang barangan dan kepok yang berada di kelurahan Sei Renggas, dikunjungi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Jumat (6/8/2021).

Kunjungan  Gubsu dan rombongan didampingi Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, beberapa OPD terkait, Direktur PT Hijau Surya Biotechindo dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

Disela-sela kunjungannya. Gubsu, Edy Rahmayadi meminta kepada Pemkab Asahan mendukung dan mensuport PT Hijau Surya Biotechindo dalam pembibitan pisang barangan dan kepok.

"Saya minta PT Hijau Surya Biotechindo dapat berkerjsama dengan pemerintah dalam mengembangkan pembibitan ini, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Sumut, khususnya masyarakan Asahan,"ungkapnya.

Sementara Direktur PT Hijau Surya Biotechindo, Budi Chandra mengatakan pengembang biakan bibit pisang barangan dan kepok perlu dukungan dari Pemerintah agar hasil yang diperoleh baik.

"PT Hijau Surya Biotechindo juga memiliki niat untuk mengembangkan pembibitan ini di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Asahan, "katanya.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa Pemkab Asahan akan terus mendukung program pembibitan pisang barangan dan kepok yang dilakukan oleh PT Hijau Surya Biotechindo di kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini