Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Lantik Ketua TP PKK Kecamatan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Tim Penggerak Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya, melantik 24 Ketua Tim Pergerakan PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan di Pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (21/9/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat  Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Nomor: 01/KEP/PKK.KAB.AS/IX/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Se Kabupaten Asahan.

"Laksanakan tugas dan pengabdian dalam upaya Pembinaan  10 program pokok PKK disetiap kecamatan, "ajak ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya.

Titiek Sugiharti Surya, juga meminta ketua PKK kecamatan untuk mempelajari dan memahami 10 program Pokok PKK dengan semua aspek pengembangannya sampai ke PKK tingkat desa/kelurahan di wilayah masing - masing.

"Tim Penggerak PKK Kecamatan agar terus bersemangat berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK, "katanya.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan juga meminta setiap PKK kecamatan harus mengembangkan program unggulan yang ada seperti OVOP (One Village One Produck) dan pemanfaatan pekarangan rumah dengan menanam Toga.

Sementara itu Bupati Asahan, Surya, meminta PKK kecamatan untuk menjadi fasilator, inisiato dan dinamisator dalam pemberdayaan Posyandu.

"Tingkatkan pelayanan kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi keluarga untuk mewujudkan Program PKK yang selaras dengan visi dan misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "ajaknya.

Pelantikan Ketua TP PKK kecamatan se-kabupaten Asahan juga dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan para pejabat utama Pemkab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini