64 Tahanan Polsek Delitua Salat Jumat di Mesjid Al Fatih

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Mesjid Al Fatih yang diresmikan mantan Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto Sik MHum dimakmurkan dengan diisi kegiatan ibadah Salat Jumat Bersama, Jumat (1/10/).

Sedikitnya 64 tahanan beragama islam melaksanakan Salat Jumat bersama di Masjid Al Fatih. Adapun khotib dan imam Salat Jumat itu dari MUI Delitua Ustaz Poltak Harahap.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH MH juga ikut melaksanakan Salat Jumat di sebelah Mesjid Al Fatih bersebelahan dengan ruang tahanan

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH MH mengatakan, kegiatan Salat Jumat bersama tahanan di Mesjid Al Fatih guna meningkatkan keimanan dan kesabaran sebagai insan manusia dan berharap tobat dari Allah Swt. 

Kapolsek Delitua menyampaikan, telah membuat MoU kesepakatan kepada MUI Delitua untuk terus melanjutkan memakmurkan Mesjid Al Fatih yang diresmikan mantan Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasektupa Lemdiklat Polri.

Selain Salat Jumat juga dilaksanakan Salat Gandhi dan  program membaca Alquran kepada tahanan secara kontinue untuk pembinaan mental yang lebih baik kepada tahanan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini