Bupati Asahan Lantik Kepala Desa PAW Rawang Lama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19. Bupati Asahan, Surya, melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa Rawang Lama, Kecamatan Rawanh Panca Arga, Jumat (15/10/2021).

Pelantikan Kepala Desa Pemilihan Antar Waktu (PAW), Suryanto, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor : 119 - PEMASDES - TAHUN 2021 tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa, dan Penetapan Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan Masa Jabatan 2021-2026.

Kesempatan tersebut, Bupati Asahan H. Surya, mengintruksikan kepala desa terpilih agar segera menyatukan komitmen dan persepsi di masyarakat, karena saat ini, sebagai pimpinan di desa Rawang Lama agar memberikan contoh dan tauladan yang terbaik serta tidak menyakiti hati masyarakat.

Selanjutnya Bupati Asahan berharap kepela desa terpilih dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat karena pada hakekatnya anda adalah pelayan, laksanakan serta sukseskan program pemerintah diantaranya meningkatkan swadaya gotong royong masyarakat, pengentasan kemiskinan, mempercepat pembangunan skala desa dan terutama pengelolaan keuangan desa yang partisipatif, tertib, disiplin waktu, akuntabel dan transparan.

Selain itu, Bupati Asahan, Surya juga menegaskan agar kades terpilih dapat mensosialisasikan dan mengedukasikan masyarakat untuk menerapkan Prokes covid-19 serta mendorong percepatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat.

Bupati Asahan, juga berpesan kepada istri Kepala Desa, untuk terus setia mendampingi suami sebagai kepala desa.

"Berikan dukungan dan semangat kepada suami anda dalam menjalankan program kerja, serta sukseskan program PKK, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini