Ketua IPHI Kabupaten Asahan Lantik Pengurus IPHI Kecamatan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution, melantik pengurus IPHI kecamatan Meranti, Rawang Panca Arga dan kecamatan Pulo Bandring, Jumat (19/11/2021).

Pelantikan tersebut sesuai surat Keputusan IPHI Kabupaten Asahan Nomor : 3.022/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021, Nomor : 3.023/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021, Nomor :  3.024/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021 tentang Susunan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang Panca Arga masa bakti 2021-2026.

Pelantikan IPHI kecamatan yang dilaksanakan di taman hiburan Damor dusun IX kecamatan Meranti tersebut diisi dengan menyantuni anak yatim dan dihadiri ketua DPRD Asahan Baharudin Harahap.

Kesempatan itu, Bupati Asahan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution yang juga ketua IPHI Asahan menghimbau pengurus yang baru dilantik agar menjalankan organisasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya agar dapat memberikan manfaat yang positif di tengah - tengah masyarakat.

“Pengurus Organisasi IPHI adalah orang orang yang sudah melaksanakan Ibadah Haji, kiranya dapat memberi suri tauladan di tengah tengah masyarakat, "katanya.

John hardi juga mengharapkan IPHI kecamatan dapat terus memberikan dukungan kepada Pemkakab Asahan untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini