PAC PP Medan Area & KNPI Medan Area Temu Ramah di Bukit Lawang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDISELEKTIF.COM - Dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022,  PAC PP Medan Area bersama KNPI Medan Area melakukan temu ramah di Bukit Lawang,  Kabupaten Langkat, Senin (27/12/2021) pagi.

Ratusan anggota PAC PP Medan Area dan KNPI Medan Area mengikuti silaturahmi dan temu ramah bersama di  Bukit Lawang Kabupaten Langkat. Sebanyak 4 unit bus Pariwisata dan 9 mobil pribadi serta 2 unit mobil pickup disiapkan untuk membawa seluruh anggota ke Bukit Lawang, Langkat.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini menurut Ketua PAC Pemuda Pacasila Medan Area Joko Tarigan adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan untuk saling mengenal antara sesama anggota. 

Selain untuk saling mengenal dan silatruhami kegiatan ini diisi dengan berbagai acara hiburan antara lain, bernyanyi bersama diiringi keyboard dan makan bersama.

Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan mengatakan" Dalam rangka Nataru 2022 PAC PP Medan Area bersama KNPI Medan Area melakukan kegiatan Gatering dan temu ramah ke Bukit Lawang, Langkat. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara PAC PP Medan Area dan KNPI Medan Area, berbagai acara kita lakukan di sana seperti makan dan bernyanyi bersama dalam mempererat tali persaudaraan antara kita, jangan lupa  untuk berbahagia, Pancasila..." ujar Joko. (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini