Polsek Bandar Pulau Ajak Masyarakat Desa Gunung Berkat Untuk di Vaksin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Personil Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan pengamanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Asahan UPTD Puskesmas Bandar Pulau, Selasa (14/12/2021).

Pengamanan vaksinasi yang berlangsung di Desa Gunung Berkat Kec.Bandar Pulau Kab Asahan dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Brigadir Heri Abdi MS Siahaan yang juga dihadiri perangkat Desa Gunung Berkat Kecamatan Bandar Pulau.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar mengatakan kegiatan vaksinasi Dosis I yang dilakukan UPTD Puskesmas Bandar Pulau dengan cara Door to door (dari rumah ke rumah).

"Pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, "katanya.

Selain melaksanakan pengamanan, Kapolsek menyebutkan personil  mengajak warga masyarakat untuk di vaksin demi kesehatan bersama.

"Selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi Dosis I yang dilakukan UPTD Puskesmas Bandar Pulau berjalan dengan lancar dan aman, "ujar Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini