Wabup Asahan Lantik Budiarto Sebagai Ketua APPA

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dewan Penasehat APPA Kabupaten Asahan yang juga adalah  Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, melantik dan mengukuhkan Asosiasi Pengemudi Pariwisata Asahan (APPA) di rumah Gadang Kota Kisaran, Rabu (22/12/2021).

Pelantikan dan pengukuhan APPA Kabupaten Asahan juga dihadiri Bupati Asahan H. Surya, BSc, Kadis Kominfo, Kepala BPBD dan Kasat Pol PP.

Dewan Penasehat APPA Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dalam menyampaikan slamat dan sukses atas dilantiknya pengurus APPA Kabupaten Asahan dan menetapkan Budiarto sebagai Ketua APPA Kabupaten Asahan.

"Harapannya semoga keberadaan APPA  di Kabupaten Asahan dapat memberikan manfaat yang baik bagi kemajuan Pariwisata di Kabupaten Asahan, "katanya.

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar juga berharap Driver Bus Pariwisata yang tergabung dalam  APPA untuk tetap semangat.

"Patuhi UU yang berlaku waktu dijalan dan jangan pernah mengeluh dalam bekerja, harapannya juga semoga Asosiasi ini dapat memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi seluruh anggota, "ungkapnya.

Sementara itu Bupati Asahan Surya, menyampaikan harapannya semoga kehadiran APPA di kabupaten Asahan dapat menggelorakan Sektor Pariwisata di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Asahan.

“Doa kita bersama semoga Asosiasi pengemudi pariwisata Asahan dapat membangkitkan perekonomian Kabupaten Asahan, khususnya pada sektor pariwisata, tentunya untuk mewujudkannya perlu sinergi semua stekholder yang ada, "sebutnya.

Bupati Asahan Surya juga berharap kepada semua anggota agar dapat memanfaatkan organisasi ini dalam meningkatkan kepatuhan dalam berlalulintas sesuai dengan aturan yang ada agar citra baik terhadap APPA tumbuh ditengah masyarakat. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini