Bupati Asahan Terima Audensi Panitia Harlah ke-49 Partai PPP Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Panitia Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 Kabupaten Asahan yang diketuai oleh Haris Putra Lubis didampingi oleh Bendahara DPC PPP kabupaten Asahan Julianto Putra, LH, SH, MKn melakukan audiensi dengan Bupati Asahan diruang kerja Bupati Asahan, Senin (3/1/2022).

Dalam audiensi tersebut. Ketua Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan Haris Putra Lubis meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka Harlah PPP ke-49 yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Januari 2022 di kantor DPC PPP Kabupaten Asahan.

Haris Lubis berharap Bupati Asahan dapat hadir pada Harlah PPP ke-49, untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada kami dalam menjalankan Partai PPP Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Haris juga menjelaskan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan diantaranya donor darah, pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa kepada masyarakat sekitar kantor DPC PPP Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan yang telah mengundang kami pada Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan, semoga apa yang telah diagendakan dapat berjalan dengan baik.

Bupati Asahan Surya juga meminta kepada Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan, untuk menambah agenda kegiatan berupa vaksinasi covid-19. Ini dilakukan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan serta meningkatkan herd immunity tubuh masyarakat Kabupaten Asahan dari penyebaran wabah covid-19, walaupun saat ini Kabupaten Asahan berapa pada level 1. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini