Haris Kelana: OPD Pemko Medan Dituntut Mampu Berkreasi Tingkatkan Pelayanan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemko Medan diharapkan mampu berkreasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sehingga segala persoalan yang dikeluhkan  masyarakat dapat diselesaikan dengan cepat.

"OPD harus mampu mengantisipasi segala kendala yang terjadi dilapangan tanpa menambah beban kepada masyarakat tetapi dapat bekerjasama guna mewujudkan Kota Medan yang berkah," sebut anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST (foto) saat menyampaikan laporan reses masa sidang I Tahun ke tiga TA 2022 dapil II dalam rapat paripurna DPRD Kota Medan di gedung dewan, Senin (14/3/2022).

Selain itu, Haris menyarankan agar Pemko Medan melalui Bappeda supaya menjalin komunikasi dengan segenap stakeholder sehingga rumusan fokok pikiran DPRD Medan yang diterima dari masyarakat dapat lebih efektif dan efisien dan memperoleh hasil positif demi kemajuan kota Medan. 

Selanjutnya tambah Haris asal politisi Gerindra itu, hasil pelaksanaan reses supaya diakomodir Pemko Medan dengan skala prioritas. Program yang menjadi kebutuhan utama warga demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Medan harus cepat terealisasi serta mewujudkan visi misi Walikota Medan Boby Afif Nasution.

Pada kesempatan itu juga, Haris menyampaikan hasil capain dari pelaksanaan reses, warga sangat membutuhkan perbaikan dan peningkatan infrastruktur, kebersihan, kesehatan, pendidikan, peningkatan pelayanan E parking dan pelayanan sosial. 

Dan yang paling utama sebut Haris kepada Polri, TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) supaya dapat membentuk Satgas anti Narkoba dan perjudian. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini