Kasie Humas Polres Asahan Ajak Warga Door to Dor Untuk di Vaksin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kasie Humas Polres Asahan Ipda C Sianipar melaksanakan pengerahan massa guna mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19, Minggu (20/3/2022).

Pengerahan massa secara Door to Door yang dilakukan di Kelurahan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan turut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Bripka Hafizul Fitra, Babinsa Koramil Kota Praka TNI AD Rio Sihotang, Lurah Kisaran Timur dan Para Kepling Kel Kisaran Timur serta Team Faskes Puskesmas Gambir Baru.

Kasie Humas Polres Asahan Ipda C Sianipar mengatakan kegiatan pengerahan massa dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19.

"Kehadiran kami guna memberikan motivasi kepada warga untuk mau divaksin dan jangan takut divaksin karena vaksin ini untuk kesehatan kita bersama, "katanya.

Kata dia, kegiatan tersebut bertujuan untuk  mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus sebagai langkah penting guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, Ipda C Sianipar mengajak masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas setiap hari dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini