Mobil Logistik Tabrak Honda Beat, IRT & Dua Balita Luka -luka

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Telah terjadi kecelakaan Mobil Logistik dengan sepeda motor Honda Beat dan mengakibatkan tiga orang mengalami luka luka dan dilarikan Rumah Sakit Melati Kp. Pon.

Peristiwa terjadi di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi, tepatnya di KM 68-69 Desa Suka Damai Dusun I Suka Tani Kecamatan Sei Bamban Kabupaten  Serdang Bedagai. Senin (21/3/2022) sekira pukul 09:00WIB.

Informasi yang diperoleh, Laka lantas Antara Mobil Daihatsu 

Grand Max Box No. Reg BK-9765-DA milik perusahaan Anugerah Jaya logistik yang dikemudikan Roni Pradana Putra Nasution(27) warga Jalan  Raya No. 25 Kel. Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar tidak mengalami Luka.

Sementara Kontra pengendera sepeda motor Honda Beat dengan nopol BK6159 TAU di kemudikan Lina Cahyanti(28) IRT warga Dusun I Suka Tani, Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Sergai mengalami luka robek pada bagian kening, luka lecet lengan kanan dan tangan kiri. Dan berobat di RSU Melati Pon.

Dua penumpang (Anak-red) yang masih seorang balita inisial BP (5) mengalami luka lecet dan memar pada bagian kepala, luka lecet pada kaki kiri dan kanan, luka lecet pada dahi dan berobat di RSU Melati Pon. 

Sedangkan inisial MRA usia satu tahun tujuh bulan (1,7) mengalami luka lecet pada kepala dan tangan kanan dan berobat di RSU Melati Pon.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas polres Sergai AKP R Gultom, Senin(22/3/2022) malam membenarkan peristiwa Laka lantas tersebut.

R Gultom menjelaskan kejadian bermula sewaktu kedua kendaraan datang dari arah yang sama dari Medan menuju arah Tebingtinggi.

Setiba dilokasi, Pengemudi Mobil Daihatsu Grand Max Box No. Reg BK-9765-DA yang dikemudikan oleh Roni Pradana Putra Nasution diduga tidak hati hati dan mengantuk sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Lina Cahyanti bersama dua orang anaknya yang masih balita.

Saat itu, lanjut R Gultom korban yang sedang berjalan dipinggir jalan dari jalur sebelah kiri dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Akibatnya pengendara sepeda motor langsung terpental dan terjatuh,"ucap AKP R Gultom.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor IRT dan dua anak yang masih balita langsung dilarikan di RSU Melati KP.pon guna perawatan medis,"ujarnya.

" Saat ini kedua kendaraan mobil dan sepeda motor sudah ditangani unit Laka Pos Sei Bamban guna proses pemeriksaan lebih lanjut,"pungkas Mantan Waka Polsek Firdaus.(AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini