Forkopimda Kabupaten Karo Tinjau & Berbagi di Pos PAM Operasi Ketupat Toba 2022

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory S Sebayang bersama dengan Forkopimda Kabupaten Karo melakukan peninjauan Pos Pengamanan Ketupat Toba 2022 di beberapa titik wilayah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu (30/04/2022). Peninjauan diantaranya, mengecek perlengkapan dan kesiapan petugas serta berbagi dengan memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pos Pengamanan Ketupat Toba 2022.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicholas Sidabutar mengatakan bahwa sudah didirikan 5 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu. Adapun jumlah personil yang dilibatkan dalam pos tersebut sebanyak 338 personil gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kab.Karo. Kapolres Tanah Karo mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dan berhati-hati, serta mematuhi peraturan berlalu lintas. 

“Untuk seluruh masyarakat yang mudik dan melakukan liburan, kami berharap dan mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan, kemudian sebelum melaksanakan aktifitas tentunya mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan berhati-hati dijalan serta mematuhi peraturan lalu lintas,” sebut AKBP Ronny.

Sebelum peninjauan Pos PAM Operas Kerupat Toba 2022, Bupati Karo Cory S Sebayang bersama dengan Forkopimda Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan di markas Kodim 0205/Tanah Karo. Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat yang hadir dan dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat dari beberapa desa yang ada di Kabupaten Karo.

Dalam sambutannya Dandim 0205/TK menyampaikan kiranya bantuan yang diberikan kepada dapat bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. 

“Pada kesempatan yang berbahagia ini kami Forkopimda Kabupaten Karo berbagi kepada bapak dan ibu sekalian, semoga bermanfaat dan semoga bisa membantu dan meringankan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri," sebutnya.

Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh Dandim 0205/TK. Bupati Karo berharap kiranya masyarakat yang menerima sembako, tidak  menilai dari apa yang diberikan tetapi nilai dari hati tulus Forkopimda Kabupaten Karo dalam memberikan bantuan sembako tersebut.

Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini dihadiri oleh Dandim 02/05 TK Letkol Inf Benny Angga Suworo, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, Danyon 125/Si’mbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini