Game & Win Gelar Halal Bi Halal di Nacho Cafe

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Grup Game & Win yang selama ini bergerak di bidang Sosial dan Kemasyarakatan menggelar Halal Bi Halal di Bulan Syawal 1443 Hijriah, di Nacho Cafe Komplek Perumahan Setia Budi Jumat (20/5/2022) sore.

Dalam sambutannya Ketua Grup Game & Win Yance Aswin SH, MH, mengatakan usai sebulan kita berpuasa menahan hawa nafsu di bulan Ramadhan, dan memasuki bulan Syawal kita saling bermaaf - maafan dan saling kunjung mengunjungi dan bersilaturahmi.

Karena berdasarkan sabda Rasulullah SAW, bahwa bersilaturahmi selain memanjangkan usia juga membuka pintu rezeki, maka dalam acara halal bi halal kali ini sesama anggota saling bermaaf- maafan dan saling menceritakan pengalaman selama bulan Ramadhan dan bulan Syawal 1443 Hijriah.

Acara Halal Bi Halal ini diisi dengan acara makan bersama usai sholat Ashar di Masjid Musabihin Komplek Perumahan Setia Budi Indah dan tausiah yang diisi dengan Al Ustadz Nasrun Koto yang menyampaikan tentang pentingnya saling bermaaf- maafan dan silaturahmi sesama anggota grup dan umat muslim dan masyarakat lainnya.

Hadir dalam acara Halal Bi Halal kali ini, Ketua Grup Game & Win Yance Aswin SH, MH, Sekretaris Grup Kusniawan SE, Bendahara Ahmad Rizal, Al Ustadz Nasrun Koto SH, anggota Grup Bembeng, Dino, serta beberapa anggota BKM Masjid Musabihin dan pengusaha Nacho Cafe Bung Eko.(Bos/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini