Alhamdulillah, Hari Ini Ketua Pewarta Pulang Dari Rumah Sakit

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Setelah beberapa hari menjalani perawatan di ruang Dahlia, RSU Herna Medan,kondisi kesehatan Ketua Pewarta sekaligus Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut, Chairum Lubis,SH, membaik dan sudah diperkenankan untuk kembali ke rumah berkumpul bersama keluarga, Kamis (2/6/2022).

Pulihnya Chairum Lubis, disampaikan Ketua PJS Sumut sekaligus Ketua Forkom Warkop Polda Sumut, Jhon Daniel Damanik, SH, sepulang menjengguk sahabat karibnya di rumah sakit. "Berdasarkan hasil diagnosa tidak ada penyakit yang seris. Dan sahabat kita Chairum Lubis sudah diperkenankan kembali ke rumah hari ini," pesan Jhon Damanik kepada rekan-rekan melalui media sosial WhatsApp.

Sambung Jhon Damanik, ketika dia dan beberapa rekanya mengunjungi Chairum Lubis juga sudah tampak publik dan segar. "Beliau juga banyak bicara sambil makan buah-buahan titip sahabat-sahbat jurnalis di Medan. Beliau menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan rekan-rekan sehingga kesehatannya pulih kembali," kata Jhon.

Chairum Lubis juga akan beristirahat sepulang dari rumah sakit untuk kembali berkumpul bersama istri dan anak-anak, serta jiran tetangga. "Beberapa hari ini saya akan istirahat dulu. Insyah Allah, besok Jumat akan berbagi rezeki bersama anak yatim dan kaumd huafa di lingkungan tempat tinggal," pesan Chairum yang juga Sekjen JMSI Pengda Sumut sebagaimana disampaikan Jhon Damanik.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini