Bupati Asahan Terima Audiensi BM PAN Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kadisporapar Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan menerima audiensi Barisan Muda Penengak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Asahan diruang kerja rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (14/7/2022).

Ketua BM PAN Kabupaten Asahan Muhammad Hasbi, mengatakan audiensi ini untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan pada pelantikan BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 yang direncanakan pada tanggal 16 Juli 2022 mendatang.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengapresiasi BM PAN Asahan yang telah datang untuk bersilaturahmi dan mengundang Pemkab Asahan pada pelantikan periode kepengurusan BM PAN Asahan tahun 2021-2026.

"Insya Allah saya akan hadir, namun jika ada kegiatan saya pada waktu yang sama. Saya akan mewakilinya dengan Pejabat di lingkungan Pemkab Asahan, "katanya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya, juga mengajak generasi muda untuk selalu optimis dalam menjalankan sesuatu hal, sehingga apa yang dinginkan dapat tercapai. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini