Walikota Resmikan Kantor Sekretariat Baru Ikamba

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman meresmikan kantor baru sekretariat Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh  di Jl. K.Saman, Beurawe Kota Banda Aceh Rabu (6/7/2022).

Harapannya dengan adanya sekretariat baru ini, saat diwawancarai oleh wartawan Ketua Umum Ikamba M. Adjie Akbar Anzulai mengatakan sekretariat merupakan modal utama organisasi dan menjadi tempat sentral segala ide sekaligus merumuskan dan mengaktualisasikan ide ide tersebut

karena memang sejauh ini dengan beberapa kekurangan  alhamdulillah kita bisa mengesekusi banyak hal, kedepannya apabila kita sudah memiliki kesekretariatan ini kita bisa lebih berbuat banyak hal lagi untuk mengisi pembangunan Kota Banda Aceh dalam perspektif kemahasiswaan kedepan.

Sekretariat merupakan tempat silaturahmi untuk anak anak Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh dan menjadi tempat berbaur untuk masyarakat setempat di gampong beurawe karena memang sekretariat kita bertepatan di gampong ini sehingga kita dapat bermasyarakat , pungkasnya.(AZ/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini