Dodi Sayendra Bersama Masyarakat Sei Dadap Jalan Santai Meriahkan Semarak HUT ke-77 RI

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Semarak Kemerdekaan HUT ke-77 Republik Indonesia. Ketua DPD AMPI Kabupaten Asahan Dodi Sayendra bersama masyarakat Desa Sei Kamah II melaksanakan jalan Santai dan senam bersama di lapangan Bola Kaki Desa Sei Kamah II, Minggu (21/8/2022).

Selain jalan santai. Semarak Kemerdekaan tersebut juga diisi dengan berbagai hiburan masyarakat seperti panjat pinang, tarik tambang dan balap karung.

Ketua DPD AMPI Dodi Sayendra mengatakan bahwa rangkaian kegiatan tersebut untuk memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan ke-77 RI.

"Selain memeriahkan HUT ke-77 RI, saya sebagai putra kelahiran Sei Dadap merasa terpanggil untuk sama-sama merasakan suasana Kemerdekaan, "katanya.

Dodi Sayendra juga mengatakan sebagai generasi muda, dirinya berniat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di kecamatan Air Batu dan kecamatan Sei Dadap.

"Harapan saya hadirnya DPD AMPI Asahan dapat bermanfaat untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Asahan, khususnya di kecamatan Air Batu dan Sei Dadap, "ungkapnya.

Selain itu, Dodi Sayendra juga meminta masyarakat Kecamatan Air Batu dan Sei Dadap untuk tetap kompak dalam mendukung progran DPD AMPI Asahan kedepannya.

"Jika kita bersatu, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik, "sebutnya.

Disela-sela kegiatan tersebut. Ia juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan berperilaku pola hidup sehat dan bersih.

"Mari kita sukseskan program Pemkab Asahan untuk berperilaku pola hidup sehat dan bersih, serta mendukung visis misi Pemkab Asaha mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius, dan berkarekter, "ujar Ketua DPD AMPI Asahan Dodi Sayendra menambahkan. 

Selain di Desa Sei Kamah II. Ketua DPD AMPI Asahan Dodi Sayendra menggelar semarak Kemerdekaan dengan kegiatan turnamen Trop Gembira dan Dam Datu di Desa Sei Dadap l/ll. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini