PAC PP Medan Area Meriahkan HUT RI-77 Tahun Dengan Berbagai Perlombaan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - PAC PP Medan Area akan meriahkan HUT RI ke 77 tahun dengan menggelar berbagai perlombaan di kantor PAC PP Medan Area Jalan Emas, Kecamatan Medan Area, yang jatuh pada hari Rabu (17/8/2022) depan.

Ketua PAC PP Medan Area, Rahmad Syahputra Tarigan langsung memimpin rapat pemantapan panitia HUT RI ke 77 tahun yang dihadiri seluruh pimpinan anak ranting PP sekecamatan Medan Area di ruang rapat Kantor PAC PP Medan Area, Jalan Emas, Medan Area, Sabtu (6/8/2020) sore. 

Seluruh pimpinan anak ranting beserta anggota dijajaran PAC PP Medan Area akan diikut sertakan dalam berbagai perlombaan tersebut. 

Adapun perlombaan yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah itu diantaranya perlombaan catur, domino hingga perlombaan kelengkapan dan kecantikan sekretariat hingga perlombaan memasak bagi  Srikandi ranting PP sekecamatan Medan Area. 

Ketua PAC PP Medan Area Rahmad Syahputra Tarigan mengatakan" Rapat Pemantapan Panitia HUT RI ke 77 tahun, PAC PP Medan Area bersama Pimpinan Ranting PP Sekecamatan Medan Area, berbagai perlombaan seperti kelengkapan dan kecantikan sekretariat dan ke aktifkan anggota serta lomba domino batu, catur dan lomba memasak Srikandi Ranting PP Sekecamatan Medan Area, dengan hadiah jutaan rupiah. Merdeka, Pancasila, jangan lupa bahagia" ucap Rahmad Syahputra Tarigan yang akrab disapa Bung Joko.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini