Pemkab Asahan Laksanakan Apel HUT RI ke-77

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Hari ini adalah hari dimana kita menghormati hasil indah dari perjuangan pahlawan bangsa ini. Kemerdekaan, adalah salah satu hal yang terindah bagi setiap bangsa dan manusia.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Surya disela-sela kegiatan Parade Defile HUT RI ke-77 yang dilaksanakan Pemkab Asahan di alun-alun Kota Kisaran, Rabu (17/8/2022).

Bupati Asahan juga mngatakan babwa momentum tersebut memiliki makna yang amat luas bagi suatu bangsa yang belenggu penjajahannya telah terlepas. Kini kita dapat tertawa puas, menggapai mimpi dengan bebas, melanjutkan kemerdekaan ini dengan tegas. Karena di hari yang bersejarah ini, 77 tahun Indonesia resmi menyatakan kemerdekaannya yang diproklamirkan oleh Bung Karno dan Bung Hatta.

Bupati Asahan Surya, juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kedaulatan negara dan keutuhan bangsa serta mengukir prestasi di berbagai bidang sebagai bentuk penghargaan dan balasan atas pengorbanan para pahlawan dan pendahulu yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Sementara itu, setelah selesai menggelar upacara HUT RI ke-77. Bupati dan Wabup Asahan bersama unsur Forkopimda mengikuti upacara detik-detik Proklamasi secara virtual yang tersambung langsung ke Istana Presiden.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini