Wabup Asahan Hadiri Tabligh Akbar Al-Jamiyatul Washliyah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menghadiri Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, Rabu (3/8/2022).

Tabligh Akbar tersebut diselenggarakan Perguruan Al-Jamiyatul Washliyah Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman.

Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution, SHI, MA mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua PB Al-Jamiyatul Washliyah, Ketua PW Al-Jamiyatul Washliyah Sumatera Utara, Wakil Ketua PW Al-Jamiyatul Washliyah Sumatera Utara dan Wakil Bupati Asahan pada tabligh akbar memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang selalu membantu Al-Jamiyatul Washliyah dalam pengembanggan Iman dan Taqwa, dimana Al-Jamiyatul Washliyah salah satu ormas yang berjuang dalam meningkatkan Iman dan Taqwa.

Ditempat yang sama Ketua PW Al-Jamiyatul Washliyah Sumatera Utara yang juga Anggota DPD RI Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S. Sos, SH, MSP mengapresiasi keharmonisan hubungan Pemkab Asahan dan PD Al-Jamiyatul Asahan

Sementara Bupati Asahan Surya, mengatakan bahwa Pemkab Asahan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi pengurus Al-Jamiatul Washliyah Kabupaten Asahan.

"Tabligh Akbar ini diharapkan memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat, bukan hanya seremonial, akan tetapi berusaha untuk mewujudkan firman Allah SWT, serta mewujudkan kehidupan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, "ungkapnya.

Tabligh Akbar tersebut diisi tausiah Al-Ustadz Dr. KH. Iskandar Mirza, SHI, M. Ag pada tausiyahnya mengajak untuk selalu mengamalkan membaca Al-Qur'an dalam kehidupan setiap hari. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini