Kasubbag Protokol DPRD Sumut Temui Massa AKBAR SUMUT

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Puluhan Massa dari Aliansi  Akumulasi Kemarahan  Buruh dan Rakyat Sumatera Utara (AKBAR SUMUT) menyampaikan aspirasinya ke DPRD Provinsi Sumatera Utara pada Senin (26/9/2022).

Massa yang tergabung yang mengatasnamakan AKBAR SUMUT  Aspirasi yang disampaikan mereka  adalah Momentum Hari Tani Nasional 2022 Peringatan hari lahirnya UUPA 1960.Alianasi AKBAR Sumut menuntut. Laksanakan Reforma Sejati sesuai mandat UUPA, Cabut Omnibus Law UU Cipta kerja beserta aturan turunannya, Tolak kenaikan harga BBM, Turunkan harga kebutuhan pokok, Turunkan harga pupuk, benih, dan perlengkapan produksi pertanian. 

Para pengunjuk rasa diketuai Anto yang dihubungi wartawan mengatakan. Meminta agar mereka diterima anggota DPRD Sumut hal, kedatangan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Kasubbag Protokol Humas DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Muhammad Sofyan Tanjung, S.Sos menemui massa AKBAR Sumut untuk memberikan penjelasan tentang anggota DPRD Sumut.

Dijelaskan Sofyan seluruh anggota DPRD Sumut tidak ada ditempat, disebabkan semua anggota Dewan bertugas di luar kota,ujarnya.

Namun semua isi aspirasi yang disampaikan hari ini  akan kami sampaikan dan hal ini sedang dalam pembahasan  ungkap Sofyan.

Terpisah pada waktu yang sama wartawan Media Selektif menemui Muhammad Sofyan Kasubbag Protokol Humas DPRD Sumut 

Ditanya sudah berapa kali mereka itu menyampaikan Aspirasinya.

Menurut Sofyan sudah duakali sedang dalam pembahasan di Komisi A, sudah saya jelaskan tadi kepada mereka.

Akan diundang mereka nanti  untuk RDP  ( Rapat Dengar Pendapat ) yang akan dihadirkan bagian pertanian dan pertanahan,  ujarnya menambahkan.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini