Pemuda Muhammadiyah Gunungsitoli Gelar Dzikir & Doa Bersama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Polres Nias bersama GP ANSOR Nias, Berkah Foundation Gunungsitoli dan Pemuda Muhammadiyah Gunungsitoli menggelar dzikir dan doa bersama dengan Ustadz Penceramah Ahmad Ridwan Panjaitan, M.Pd di halaman Mapolres Nias, Sabtu (17/09/2022) malam.

Kegiatan yang mengangkat tema “ Bersatu untuk negeri dalam dzikir dan doa bersama “ ini dihadiri Kapolres Nias AKBP Lutfhi S.IK, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, FKUB, Ketua Ormas Islam, Ketua OKP Islam, personil Polres Nias serta 600 jamaah masjid se – Kota Gunungsitoli.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ardi Syahputra dengan Saritilawah Briptu Nikmah Lubis dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipandu Briptu Esterlina Gea serta penyerahan santunan kepada 50 dhuafa dan 25 anak yatim.

Acara dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama serta ditutup tabligh akbar oleh Ustadz Ahmad Ridwan Panjaitan, M.Pd.

Dalam arahannya, Kapolres Nias AKBP Lutfhi S.IK mengajak peserta untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dalam Al Quran Surat Al Ra’du ayat 28, disitu disebutkan bahwa Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah, hati kita menjadi tenteram. Dalam situasi seperti ini, mari kita banyak – banyak berdzikir mengingat Allah. Insya Allah hati kita menjadi tenang, “ ajak Perwira Menengah ini.

Kegiatan yang diinisasi oleh Kapolres Nias ini mendapat apresiasi dari Ketua Pelaksana Ustadz Irwansyah Gulo, S.Sos.I. 

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Nias dan semua unsur yang telah berjerih lelah untuk terlaksananya kegiatan ini. Semoga melalui dzikir dan doa, Allah menurunkan barokahNya di bumi yang kita cintai ini.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini