Tokoh Perempuan Medan Apresiasi Wali Kota Resmikan Pasar Aksara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tokoh perempuan Medan, Lailatul Badri mengapreasiasi atas beroperasi Pasar Baru Aksara baru, Jalan Mesjid, Deli Serdang, selepas diresmikan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Laila mengungkapkan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kementerian PUPR telah memberikan solusi terbaik kepada para pedagang yang selama 6 tahun belum mampu menjalankan perekonomian kehidupanya.

Perempuan yang akrab disapa Lela melanjutkan, beroperasinya Pasar Aksara tersebut diharap mampu mendongkrak kembali kehidupan pedagang.

"Secara bertahap kondisi perekonomian pedagang pulih dan bangkit lagi dengan beroperasi Pasar Aksara," kata Lela kepada wartawan,  Rabu (28/9/2022).

Pengusaha ini meyakini PUD Pasar Medan di bawah kepemimpinan Suwarno sebagai Dirut akan menciptakan berbagai inovasi dan terobosan untuk membantu para pedagang. Hal ini selaras dengan  program dari Wali Kota Medan untuk menggerakkan UMKM di Kota Medan. 

"Kita yakin setelah beroperasinya Pasar Aksara ini jajaran PUD Pasar Medan dapat memberikan sebuah inovasi yang berdampak positif kepada pedagang," pungkas Lela. 

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution meresmikan pengoperasionalan Pasar Aksara di Jalan Masjid, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Selasa (27/9/2022). 

Dikesempatan tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution menuturkan semoga dengan diresmikannya Pasar Aksara ini dapat membawa kesejahteraan dan keberkahan bagi pedagang.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini