Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Asahan Gelar Rapat Kerja

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Asahan menggelar Rapat Kerja Tahun 2022, Jumat (21/10/2022) di Grand Kanaya Hotel Medan.

Rapat Kerja tersebut dihadiri oleh Ketua  Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Utara Dr. Arsyad Lubis, MM, Bupati Asahan diwakili Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi, para Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Asahan periode 2022-20027,  Pengurus Korpri Unit Kerja Perangkat Daerah, Unit Kecamatan, Korpri Instansi Vertikal, Korpri Unit BUMD, dan Purnabakti.

Rapat kerja Korpri Kabupaten Asahan adalah sebagai forum komunikasi, evaluasi dan konsultasi dalam rangka mengembangkan keterpaduan serta Koordinasi pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari tanggal 21 – 22 Oktober 2022.

Wakil Ketua II DPK Korpri Asahan Edi Sukmana, SH mengatakan salah satu bagian penting dalam memajukan organisasi adalah pelaksanaan rapat kerja oleh karenanya dalam memutuskan dan menetapkan kebijakan kedepan  harus sesuai dengan aspirasi yang lahir dari rapat kerja.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Utara Dr. Arsyad Lubis, mengapresiasi Dewan Pengurus Korpri Asahan yang telah berupaya meningkatkan kesejahteraan anggota, 

Sementara itu, Bupati Asahan melalui Sekretaris Daerah John Hardi Nasution, mengatakan bahwa ada 4 makna penting dalam rakerkab, yaitu koordinasi organisasi, konsolidasi program, evaluasi dan penetapan rencana kerja.

“Kita selalu berupaya meningkatkan kemampuan diri melalui berbagai program serta perannya semakin dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat luas, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini