Forkopimda Karo Laksanakan Doa Bersama Untuk Aremania & Sepak Bola Indonesia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Pemerintah Kabupaten Karo diwakili oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadir dalam kegiatan Doa Bersama untuk Aremania dan Sepak Bola Indonesia yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan Doa Bersama ini merupakan bentuk empati atas tragedi yang menimpa suporter Aremania usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Lapangan Kanjuruhan Kabupaten Malang pada 1 Oktober 2022 lalu. Doa Bersama berlangsung dengan khidmat, dipimpin oleh 3 Tokoh Agama Kabupaten Karo yakni Ketua MUI Kab. Karo, H. Fakhry Samadin Tarigan, S.Ag, Tokoh Agama Katolik, Pastor RD Ronal Sitanggang dan Tokoh Agama Kristen Protestan, Pdt. Elita Waty Br Sembiring, S.Th.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Karo menyampaikan bahwa “Pemerintah Kabupaten Karo beserta jajaran Forkopimda dan masyarakat Karo turut berbelasungkawa terhadap korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, harapan Kita semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini".

“Bersama-sama kita doakan agar arwah para korban diterima disisi Tuhan dan kepada korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan dan juga kepada tim investigasi agar bekerja secara maksimal sehingga kejadian ini dijadikan pembelajaran untuk kedepannya," lanjut Wakil Bupati Karo. 

Turut hadir, unsur Forkopimda Kab. Karo, Kadis Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kab. Karo. Munarta Ginting, SP, Organisasi Kepemudaan Kab. Karo, Suporter Bola Karo United (Karomania) dan tamu undangan lainnya.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini