Plh Sekdakab Asahan Hadiri Pelantikan PD IGRA Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Provinsi Sumatera Utara Dra. Hj. Hayatun Mardiah, M. Pdi melantik Pengurus Pimpinan Daerah (PD) IGRA Kabupaten Asahan masa bhakti 2022-2027 di Gedung Tahfizh Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Sabtu (1/10/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Guru RA se-Kabupaten Asahan.

Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buwono Prawana, SIP, M. Si mengatakan keberadaan IGRA Kabupaten Asahan merupakan asset yang akan turut mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.

"Kami berharap adanya pemikiran positif, penuh semangat dan penuh idealisme dalam rangka memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Asahan, "katanya.

 Buwono Prawana juga meminta ketua dan pengurus terpilih mampu membangkitkan energi dan berkarya nyata dalam berpartisipasi mendukung visi misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Pengurus PD IGRA Kabupaten Asahan masa bhakti 2022-2027 

Ketua Syafaruddin Nasution, S. Pd

Sekretaris Nurhani, S. Pd

Bendahara Halimatussa'diah, S. Pd. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini