Proyek Senilai Rp.187.280.000 Pengerasan Jalan Cempaka di Desa Sei Kamah Baru Diduga Asal Jadi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Warga Desa Sei Kamah Baru kecewa karena diduga  pembangunan pengerasan ruas jalan Cempaka yang berada di Dusun III, Desa Sei Kamah Baru, Kecamatan Sei Dadap dilaksanakan dengan asal jadi.

Kekecewaan masyarakat tersebut lantaran pembangunan pengerasan ruas jalan tidak sesuai dengan harapan masyarakat sekitar.

"Kami kecewa dengan pembangunan pengerasan ruas jalan Cempaka ini, karena dikerjakan asal jadi, "kata Nurdianto warga Dusun III kepada mediaselektif.com, Senin (10/10/2022).

Nurdianto yang juga tokoh masyarakat Desa Sei Kamah Baru meminta aparat penegak hukum untuk turun meninjau pengerjaan pengerasan ruas jalan Cempaka.

"Kalau bisa pihak penegak hukum meninjau pekerjaan ini, karena proyek ini diduga dikerjakan sudah tidak sesuai dengan Pagu Anggaran, "katanya.

Terpisah, Kepala Desa Sei Kamah Baru Sadli, mengatakan bahwa pembangunan pengerasan jalan Cempaka Dusun III masih akan dilakukan tahap perbaikan lanjutan.

"Jalan itu masih akan dilanjutkan perbaikannya atau pinising dan hingga saat ini juga belum ada serah terima kepada pemerintah desa dari TPK Desa Sei Kamah Baru sebagai pelaksana, "sebutnya.

Amatan awak media dilokasi. Pelaksanaan pembangunan Pengerasan jalan Cempaka dengan Volume 492 M x 3 M  bersumber dari DD Tahun 2022 sebesar Rp. 187.280.000. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini