TMMD ke-115 Resmi Dibuka Bupati Asahan, Ini Lokasinya

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc memimpin upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 TA 2022 di Dusun X, Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Selasa (11/10/2022).

TMMD ini akan berlangsung di Dusun X Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut dalam peningkatan ruas jalan di Simpang Tiga Dusun X menuju wisata Mangrove Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut sepanjang 360 M, lebar 5 M, dan tebal 15 Cm.

Selain itu, peningkatan ruas jalan di jalan Simpang Musholla Al Hidayah Dusun IX, Desa Sei Pasir, Kecamatan Sei Kepayang Timur menuju Dusun II, Desa Sei Tempurung, Kecamatan Sei Kepayang Timur sepanjang 1.725 M, lebar 4 M dan tebal 15 Cm. 

Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, menyampaikan dasar kegiatan ini adalah Surat Telegram Danrem 022/PT Nomor : ST/543/2022 tanggal 5 Oktober 2022 agar melaksanakan operasional kegiatan TMMD Ke-115 TA 2022 selama 30 hari.

Latkol Inf Franki Susanto, juga mengatakan selain kegiatan fisik TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik yaitu, pelatihan antisipasi kebakaran rumah (Mitigasi Bencana), penyuluhan masuk Prajurit TNI, pelatihan penanaman pohon kelapa, penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan dan penanggulangan Stunting.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung TMMD karena bermanfaat bagi peningkatan ekonomi masyarakat.

"Mari kita dukung TMMD ke-115 ini, sehingga penutupan pada tanggal 9 November nantinya semua program selesai dengan baik, "ajaknya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya, menekankan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat dalam TMMD ke-115 untuk selalu menjalankan program tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib dalam bertugas. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini