B20 Summit Menuju KTT G20 : Keseimbangan Pemulihan Laju Ekonomi Dunia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Joey Gisel Johan owner Clinic Lulu  (PT.Medis Raksasa Indonesia) dan Kanpai (F&B) kembali berpartisipasi dalam acara KTT W20, Acara B20 (Business 20) Summit Menuju KTT G20 yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesia/Kadin di Nusa Dua Bali Convention Center selama 2 hari (13-14/11/2022)

Acara G20 mengundang sejumlah pembicara dari pebisnis sekaligus jejeran orang terkaya di dunia antara lain Bapak Joko Widodo (Presiden Indonesia), Elon Musk (CEO Tesla), Jeff Bezos (Owner Amazon),  Anne Hathaway (Goodwill Ambassador for UN Women), Pemimpin & Organisasi Bisnis Negara G20, CE0 Perusahaan Global Terkemuka, Shinta Widjaja Kamdani (Ketua B20 Indonesia), Arsjad Rasyid (Ketua Umum Kadin Indonesia) dan juga dihadiri oleh 2.000 peserta dari lebih 69 negara

Isu pertemuan B20 adalah Finance Track, Sherpa Track. Dalam dialog dan forum ini menuangkan pandangan umum dari komunitas Bisnis Internasional dalam tujuan merumuskan dan menetapkan komitmen para pemimpin bisnis dan organisasi bisnis untuk menangani permasalahan saat ini yang sesuai dengan tujuan diselenggarakannya Acara B20 yaitu membangun dan membina kolaborasi multi pemangku kepentingan untuk menjawab tantangan yang dihadapi dunia saat ini.

 "Dan kita bisa mencapai itu dengan bersama-sama, bergotong royong. Terima kasih semuanya telah menyukseskan B20 Summit, mari kita dorong inovasi, inklusi, dan kolaborasi bersama," tutup Arsjad.

"Acara B20 ini dihadiri oleh banyak Orang terkenal di dunia, Elon Musk, Jeff Bezos, Acara yang benar-benar besar skala Internasional, forum dan dialog B20 juga sangat bermanfaat untuk memulihkan dan memajukan Pertumbuhan Ekonomi Dunia acara side event G20 yang saya hadir sebelumnya juga sangat menarik yaitu KTT W20, G20 benar benar merupakan KTT yang benar benar serius dalam mencapai kesepakatan dari 19 negara besar dan gabungan Uni Eropa," tutur Joey Gisel Johan yang sangat berambisi dalam membawa Serum Lunoar dan Cliniclulu siap menuju kancah Internasional

B20 Summit 2022 bisa dikatakan sukses digelar. Forum dialog resmi Negara G20 dengan komunitas bisnis global ini telah ditutup Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 14 September 2022.

Dengan adanya Acara B20, Diharapkan dapat membangun inisiatif dalam sektor bisnis dan dapat mendukung kesepakatan ini sehingga tiap pemangku kepentingan bisa bergandeng tangan dan kolaborasi ini tak hanya sekadar kerja sama satu waktu. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini