Bupati Asahan Terima Penghargaan Opini WTP Lima Kali Berturut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk kelima kalinya menerima Opini WTP. Bupati Asahan Surya menerima langsung opini WTP yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kamis (3/11/2022).

Penyerahan WTP tersebut dilaksanakan di aula Tengku Rizal Nurdin rumah Dinas Gubernur jalan Jend Sudirman Nomor 41 Medan dihadiri kepala daerah se-Sumut dan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sumatera Utara, Kementerian Keuangan RI, Heru Pudyo Nugoroho.

Terpisah, Bupati Asahan Surya, mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung keberhasilan Pemkab Asahan meraih 5 kali berturut-turut Opini WTP sejak tahun 2017.

"Hasil ini merupakan kebanggaan bagi Pemkab Asahan, terima kasih kepada semua pihak dan aparatur yang berperan aktif, sehingga kita memperoleh Opini WTP untuk yang kelima kalinya secara berturut- turut, "sebutnya.

Bupati Asahan Surya, juga meminta semua pihak untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Untuk mewujudkan visi misi Pemkab Asahan diperlukan prinsip 3T, yaitu Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, dan Tertib dalam menjalankan tugas dengan baik, "ajaknya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini