Pangdam I/BB Tutup TMMD ke-115 Tahun 2022 Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin menutup karya bhakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Tahun 2022 Kodim 0208/Asahan di Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Rabu (9/11/2022).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, mengatakan TMMD merupakan bagian dari operasi Bhakti TNI kepada masyarakat dan diwujudkan dengan cara membantu pemerintah daerah meningkatkan infrastruktur serta mengakselerasi program pemerintah daerah.

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengatakan sasaran TMMD Ke-115 untuk fisik telah diselesaikan dengan baik dan sasaran non fisik berupa penyuluhan telah dilakukan selama TMMD untuk membangun karakter bangsa.

Didampingi Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, Kapolres Asahan dan unsur Forkopimda. Bupati Asahan H Surya, mengapresiasi jajaran Kodim 0208/AS yang telah mendukung program Pemkab Asahan dalam peningkatan infrastruktur.

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan TMMD di Kabupaten Asahan sebagai salah satu upaya percepatan implementasi dari program prioritas yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Asahan tahun 2021-2026 khususnya program infrastruktur kuat, program ekonomi mandiri dan Asahan sehat.

Diketahui, TMMD ke-115 yang dilaksanakan selama 30 hari mengerjakan fisik peningkatan ruas jalan Simpang Tiga Dusun X Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut dan Jalan Simpang Musholla Al Hidayah Dusun IX Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur dan sasaran tambahan rehab musholla Al Hidayah di Dusun IX di Desa Sei Pasir Kecamatan Sei kepayang Timur dan Manunggal air sumur bor untuk 75 KK. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini