Pemuda Pancasila Harus Turun Bantu Warga Miskin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pimpinan Ranting  Pemuda Pancasila Sukaramai I melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan nasi berkah, Jumat (4/11/2022).

Pembagian nasi berkah ini diberikan kepada penarik becak dan warga kaum dihuafa yang tinggal dikawasan Jalan Medan Area Selatan.

"Dengan semangat Piimpinan Ranting  Pemuda Pancasila Sukaramai I, kegiatan bansos ini berjalan dengan lancar, " kata Ketua Ranting Pemuda Pancasila Sukaramai I, Boysaka.

Didampingi Bung Satria Siregar, Penasehat dan Sekretaris Ranting Bung Ronni Paslah Tanjung serta para Anak Ranting yg hadir, Boysaka mengungkapkan insyah allah kegiatan bakti sosial ini dijadikan rutinitas dan rutin dilaksanakan.

"Semoga kegiatan bansos ini,  bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat dengan hadir nya Pemuda Pancasila Kel.Sukaramai I ,Kec. Medan Area, " ujar pria yang dikenal bersosial tinggi ini.

Untuk itu, saya menghimbau agar seluruh pengurus Ranting, Ketua Anak Ranting dan kader-kader Pemuda Pancasila se Kelurahan Sukaramai I untuk merapatkan barisan membantu warga yang kurang mampu dan meciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Sukaramai I.

"Anggota PP harus pekak dan turun kelapangan untuk  membantu warga kurang mampu, " tegas Boysaka (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini